Tim Asesor BAN-PT Lakukan Visitasi Akreditasi Prodi D4 Teknik Elektronika

Padang (JTE PNP) – Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Padang mendapat kunjungan dari tim asesor BAN-PT dalam rangka akreditasi Program Studi (Prodi) D4 Teknik Elektronika dari tanggal 18 Desember s/d 20 Desember 2017.

Tim asesor BAN-PT yang tediri dari dua orang yaitu Ir. Eniman Yunus Syamsudin.,MSc.,Ph.D dan Dr.Ir. Era Purwanto.,MSc disambut oleh Direktur, Ketua Jurusan, Kaprodi, dosen dan tenaga kependidikan di ruang pertemuan direktur Politeknik Negeri Padang. Asesmen lapangan yang dilakukan oleh tim asesor ini merupakan tahap lanjutan dari desk evaluation terhadap borang akreditasi Prodi D4 Teknik Elektronika Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Padang. Pada tanggal 18 Desember 2017 tim asesor melakukan wawancara terhadap pengelola Jurusan dan pengelola Prodi D4 Teknik Elektronika, untuk melakukan verifikasi terhadap data yang terdapat borang yang telah dikirimkan oleh Prodi ke BAN-PT.

Sementara itu, wawancara terhadap dosen, alumni dan stakeholders Prodi D4 Teknik Elektronika dilakukan pada hari berikutnya. Selain itu, tim asesor juga melakukan survei terhadap fasilitas dan sarana prasarana pendukung Proses Belajar Mengajar di Prodi D4 Teknik Elektronika. Setelah melalui tahapan asesmen lapangan ini, pengelola Jurusan  dan Prodi memiliki harapan agar Prodi D4 Teknik Elektronika memperoleh predikat akreditasi yang memuaskan.