Lokakarya Pemutakhiran dokumen SPMI dan Sosialisasi Dokumen Standar Mutu Program Studi D2 Instalasi dan Pemeliharaan Kabel Bertegangan Rendah (IPKTR)

Sabtu 03/09/2022 – Jurusan Teknik Elektro melaksanakan Lokakarya Pemutakhiran dokumen SPMI dan Sosialisasi Dokumen Standar Mutu Program Studi D2 Instalasi dan Pemeliharaan Kabel Bertegangan Rendah (IPKTR). Seluruh kegiatan akademik pada setiap program studi yang ada di PNP harus memenuhi standar mutu yang telah disahkan oleh pimpinan PNP tidak terkecuali Program Studi D2 IPKTR. Saat ini PNP sudah mempunyai standar mutu yang berkaitan dengan penyelanggaraan PBM Diploma tiga dan Sarjana Terapan. Oleh karena itu dengan telah diberikannya izin penyelengaraan pendidikan Diploma dua IPKTR, maka perlu adanya pemutakhiran dokumen standar SPMI tersebut. Setelah standar ini ditentukan, diperlukan sosialisasi standar mutu tersebut kepada Dosen dan Tendik Prodi D2 IPKTR, sehingga Dosen dan Tendik di Prodi D2 IPKTR dapat menerapkan budaya mutu dalam setiap kegiatan kegiatan akademik.

Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu dan Minggu tanggal 3 s/d 4 September 2022 dan dihadiri oleh Pimpinan PNP, Pimpinan Jurusan Teknik Elektro, Koordinator Program Studi dilingkungan Jurusan Teknik Elektro, Ketua dan Sekretaris SPM PNP, Tim SPM dan GKM PNP dan Dosen serta Tendik Program Studi D2 IPKTR

Dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat  menghasilkan dokumen standar SPMI tentang pelaksanaan akademik dan non akademik khususnya pada Prodi D2JC IPKTR dan mensosialisasikan dokumen SPMI kepada Dosen dan Teknik di Prodi D2JC IPKTR.